Tentang Quota UBIQU

Apa yang dimaksud dengan quota?

Quota adalah besaran data yang diberikan kepada pelanggan sesuai dengan pilihan paket yang dipilih. Besaran quota di ubiqu dihitung dalam besaran GB (Giga Bytes).

Bagaimanakah perhitungan quota berlaku?

Quota internet ubiqu dihitung secara otomatis melalui sistem dengan memperhitungkan total trafik upload dan download. Pelanggan tetap dapat melakukan koneksi internet selama quota masih ada.

Apakah quota reguler dan quota bonus itu?

Quota Reguler adalah quota internet yang diberikan dan dapat digunakan selama 24 jam setiap hari.

Sedangkan Quota Bonus adalah quota internet tambahan yang diberikan dan dapat digunakan pada jam tertentu dan hari tertentu sesuai dengan syarat dan kondisi.

Apa yang terjadi bila quota reguler saya habis?

Pada saat Quota Reguler habis, pelanggan Paket FIT tidak dapat menggunakan internetnya dan pelanggan Paket BIG akan diturunkan speednya ke up to 128/64 Kbps.

Apabila masih ada sisa Quota Bonus maka quota ini masih dapat digunakan untuk kedua jenis paket.

Untuk dapat kembali menggunakan internetnya dan kembali kepada kecepatan normal, pelanggan diharuskan melakukan top up quota dengan jenis voucher quota yang diinginkan.

Bagaimana cara melakukan top-up quota?

Pelanggan dapat mengakses Web Self Care di my.ubiqu.id, kemudian pilih menu Pembelian Voucher dan ikuti langkah yang tertera hingga melakukan pilihan pembayaran yang tersedia. Pelanggan harus memastikan modem dalam keadaan menyala saat dilakukan top up voucher.

Quota akan bertambah dalam rentang waktu 15 menit setelah pembelian voucher dilakukan. Rentang waktu tersebut adalah rentang waktu yang diperlukan oleh sistem ubiqu untuk mensinkronisasi quota yang ada.

Berapa nominal top-up voucher yang tersedia?

Top up voucher tersedia dengan beberapa nominal berikut ini dengan masa aktif mengikuti masa billing period.

  • Quota 250 MB, Rp 40.000,-
  • Quota 750 MB, Rp. 75.000,-
  • Quota 1 GB, Rp. 120.000,-
  • Quota 2 GB, Rp. 200.000,-
  • Quota 5 GB, Rp. 485.000,-
    Harga sudah termasuk PPN

Mengapa setelah top-up voucher, quota tidak bertambah?

Untuk pengisian voucher, pastikan modem dalam keadaan on dan tunggu sekitar 15 menit agar sistem dapat mensinkronisasi penambahan quota baru.

Jika quota anda tetap tidak bertambah setelah lewat lebih dari 1 jam, segera hubungi layanan pelanggan kami.

Adakah masa aktif untuk top-up voucher quota?

Ya ada. Masa aktif top-up voucher akan mengikuti billing period. Apabila masih ada sisa quota di akhir billing period, maka sisa quota itu akan hangus.

Apa yang terjadi dengan sisa quota saya di akhir billing period?

Sisa quota anda secara otomatis akan hangus dan quota bulanan baru akan ditambahkan sesuai paket layanan yang terdaftar dengan syarat tagihan bulanan telah anda lunasi.