Tentang Layanan UBIQU

Apa yang terjadi bila Pelanggan tidak melakukan pembayaran tagihan bulanan?

Bila Pelanggan tidak melakukan pembayaran biaya bulanan, maka akun Pelanggan akan disuspend hingga dilakukannya pembayaran. Billing period tetap tidak berubah setelah dilakukannya pembayaran.

Suspend akan dibuka kembali bila pelanggan telah melakukan pembayaran tagihan.

Apakah diperbolehkan berhenti berlangganan sebelum masa kontrak berakhir?

Pelanggan diperbolehkan berhenti berlangganan sebelum masa kontrak berakhir. Namun pelanggan akan dikenakan biaya penyambungan bila ingin berlangganan kembali senilai Rp 500.000. Namun bila diperlukan kunjungan untuk proses penyambungan, maka pelanggan akan dikenakan biaya delivery dan instalasi sesuai biaya yang berlaku saat itu.

Berapa besaran SLA (Service Level Agreement) dari ubiqu?

Besaran SLA yang digaransikan adalah sebesar 97 %.

SLA adalah perjanjian antara penyedia layanan dengan konsumen terkait kualitas layanan yang diberikan.

Berapa besaran latency dari ubiqu?

Besaran latency layanan ini rata-rata dikisaan 500 – 600 ms karena menggunakan transmisi satelit.

Latency adalah jumlah waktu yang dibutuhkan paket data untuk berpindah di seluruh koneksi jaringan. Ketika sebuah paket sedang dikirim, ada “latency/delay” waktu, ketika komputer yang mengirim paket menunggu konfirmasi bahwa paket telah diterima.

Apakah ubiqu dapat digunakan untuk layanan voip, video conference seperti skype atau whatsapp?

ubiqu pada dasarnya adalah layanan internet broadband seperti halnya layanan internet pada umumnya, yang membedakan adalah ubiqu menggunakan media transmisi satelit. Sehingga layanan voip, video conference seperti skype atau whatsapp dapat berjalan dan dimungkinkan meskipun memilii latency yang cukup tinggi.

Apakah ubiqu dapat digunakan untuk Virtual Private Network (VPN)?

Layanan yang saat ini ditawarkan khusus untuk Internet. Untuk layanan VPN dapat disediakan dengan penawaran yang berbeda. Hubungi tim sales kami untuk informasi lebih lanjut mengenai layanan VPN ini.