Login Aplikasi
![](https://ubiqu.id/wp-content/uploads/2021/02/1-login-mockup1.png)
![icon-new-sinyalku](https://ubiqu.id/wp-content/uploads/2021/02/icon-sinyalku-android-app.png)
Buka aplikasi dengan memilih icon aplikasi sinyalku
Masukkan Subscriber Number (Nomor Pelanggan) dan Password Anda kemudian pilih “Login“
![](https://ubiqu.id/wp-content/uploads/2021/02/2-home-mockup.png)
Setelah Login berhasil, Anda akan masuk ke halaman “Home” dengan tampilan seperti di atas.
- Pada bagian atas terdapat jumlah saldo & menu jalan pintas (shortcut) menuju Penjualan Vocuher, Daftar Voucher dan Jualanku.
- Pada bagian bawah terdapat pilihan menu utama
![](https://ubiqu.id/wp-content/uploads/2021/02/2-menu-home.png)
Menambah (Top-Up) Saldo Sinyalku
![](https://ubiqu.id/wp-content/uploads/2021/02/2-home-mockup.png)
Untuk menambah saldo (top-up) sinyalku, dapat mengakses halaman “Top Up Saldo Sinyalku”
- Melalui menu sinyalku yang menampilkan jumlah saldo Sinyalku.
![](https://ubiqu.id/wp-content/uploads/2021/02/4-sinyalku-topup-icon.png)
![](https://ubiqu.id/wp-content/uploads/2021/02/4-topup-mockup1.png)
- Pilih nominal nilai saldo yang diinginkan.
Tersedia pilihan nilai saldo top up dari Rp 100.000 sampai dengan Rp 5.000.000
![](https://ubiqu.id/wp-content/uploads/2021/02/4-topup-mockup2.png)
- Akan ada pop up “Tambahkan ke keranjang?”
- Pilih “Ya” untuk menambahkan ke “Keranjang”
Catatan:
untuk membeli lebih dari satu (multiple) nominal saldo, ulangi langkah sebelumnya.
![](https://ubiqu.id/wp-content/uploads/2021/02/4-topup-mockup3.png)
- Akan ada notifikasi “Saldo ditambahkan ke karanjang”.
Catatan:
untuk membeli lebih dari satu (multiple) nominal saldo, ulangi langkah sebelumnya.
![cart icon](https://ubiqu.id/wp-content/uploads/2021/02/keranjang-icon.png)
- Lanjutkan dengan masuk ke menu “Keranjang” dengan memilih icon keranjang.
Keranjang Belanja
![](https://ubiqu.id/wp-content/uploads/2021/02/kerancang-mockup.png)
- Di halaman keranjang, pilih “Pilih Pembayaran”.
Catatan:
untuk menghapus saldo yang tidak diinginkan, geser saldo ke arah kiri, lalu pilih icon tempat sampah.
![slide to delete](https://ubiqu.id/wp-content/uploads/2021/02/slide-to-delete.png)
Pembayaran
![pembayaran](https://ubiqu.id/wp-content/uploads/2021/02/pembayaran-mockup.png)
Setelah masuk di halaman pembayaran,
- Masukkan alamat e-mail yang valid (pisahkan dengan tanda koma “,” untuk email lebih dari satu).
- Contoh:
yazid@psn.co.id, basuki@gmail.com - Masukkan No. telepon yang dapat dihubungi.
- Pilih “Bayar”
Instruksi Pembayaran
![](https://ubiqu.id/wp-content/uploads/2021/02/instruksi-pembayaran-mockup1.png)
Pada bagian bawah akan tampil Instruksi Pembayaran menggunakan Nomor Virtual Account dari beberapa bank.
- Pilih salah satu bank untuk melihat detail cara pembayaran.
![instruksi va](https://ubiqu.id/wp-content/uploads/2021/02/instruksi-pembayaran-mockup2.png)
Anda dapat melihat instruksi cara membayar melalui ATM, Mobile Banking atau Internet Banking
- Instruksi pembayaran juga akan di kirim melalui e-mail yang Anda masukkan
- Baca petunjuk instruksi pembayaran, harap perhatikan Nomor Virtual Account, Total Pembayaran serta Batas Pembayaran.
Catatan:
- Nomor VA (Virtual Account) pelanggan akan selalu tetap untuk setiap bank yang di pilih.
- Untuk transaksi pembayaran hanya gunakan satu nomor VA dari salah satu bank.
- Jangan melakukan transaksi pembayaran ke nomor VA bank lain secara bersamaan atau setelah melakukan transaksi ke salah satu nomor VA.
- Untuk pembayaran selain dari 6 bank yang tercantum, disarankan untuk memilih pilihan Bank Lainnya atau Bank Permata.
- Proses transaksi pembayaran ke nomor VA hingga masuk ke dalam saldo membutuhkan waktu hingga 5 menit.
- Jika terdapat kendala dalam proses transaksi, harap hubungi layanan pelanggan kami di chatbox, WhatsApp: 0852 6022 0333, email: customercare@ubiqu.id atau telepon: (021) 5093 8888.
Download Panduan Aplikasi SINYALKU
Untuk memudahkan anda dalam menggunakan aplikasi SINYALKU,
Silahkan download Panduan Aplikasi SINYALKU versi PDF dengan menekan link di bawah ini