Bagaimana proses delivery ubiqu?
Untuk delivery perangkat ubiqu PSN bekerjasama dengan rekanan kurir/ekspedisi untuk mengirim perangkat hingga ke lokasi anda. Kami akan berupaya secepat mungkin untuk proses delivery ke di lokasi anda.
Dibutuhkan kerjasama dan koordinasi dengan pihak pelanggan dalam hal penerimaan perangkat, persiapan instalasi dan keamanan di lokasi tujuan.
Berapa lamanya waktu delivery dan instalasi?
Lamanya waktu delivery biasanya memakan waktu kurang lebih 7 – 21 hari kerja sejak pembayaran pertama dilunasi (yang terdiri dari biaya perangkat, biaya delivery, biaya instalasi, dan biaya berlangganan bulan pertama).
Detail tagihan biaya delivery dan instalasi yang diisikan tidak terdeteksi?
Untuk area yang tagihan informasinya belum muncul, berarti belum terdapat data delivery dan instalasi untuk lokasi tersebut di sistem. Silakan hubungi kami atau informasikan kepada tim ubiqu melalui Layanan Pelanggan baik via Chat, Telepon atau e-mail.
Apakah Pelanggan diperbolehkan melakukan Delivery sendiri?
Pelanggan diperbolehkan untuk melakukan delivery sendiri dengan mempertimbangkan beberapa klausul berikut ini:
- Memiliki rekanan kurir/ekspedisi atau kendaraan sendiri untuk membawa perangkat ubiqu.
- Perangkat di pickup/ di ambil di warehouse kami yang berada di Cikarang (sebelumnya berkoordinasi dengan sales terkait untuk jadwal pickup).
- Berat 1 set perangkat ubiqu sebesar 50 KG yang terdiri dari 4 koli.
- Resiko kerusakan perangkat ditanggung oleh pelanggan.
Untuk informasi lebih lanjut harap menghubungi sales anda.