Loading
View Categories

Cara Top Up Saldo SINYALKU

1 min read

Login Aplikasi

icon-new-sinyalku

Buka aplikasi dengan memilih icon aplikasi sinyalku

Masukkan Subscriber Number (Nomor Pelanggan) dan Password Anda kemudian pilih “Login

Setelah Login berhasil, Anda akan masuk ke halaman “Home” dengan tampilan seperti di atas.

  • Pada bagian atas terdapat jumlah saldo & menu jalan pintas (shortcut) menuju Penjualan Vocuher, Daftar Voucher dan Jualanku.
  • Pada bagian bawah terdapat pilihan menu utama

Menambah (Top-Up) Saldo Sinyalku

Untuk menambah saldo (top-up) sinyalku, dapat mengakses halaman “Top Up Saldo Sinyalku”

  • Melalui menu sinyalku yang menampilkan jumlah saldo Sinyalku.
  • Pilih nominal nilai saldo yang diinginkan.
    Tersedia pilihan nilai saldo top up dari Rp 100.000 sampai dengan Rp 5.000.000
  • Akan ada pop up “Tambahkan ke keranjang?”
  • Pilih “Ya” untuk menambahkan ke “Keranjang”

Catatan:
untuk membeli lebih dari satu (multiple) nominal saldo, ulangi langkah sebelumnya.

  • Akan ada notifikasi “Saldo ditambahkan ke karanjang”.

Catatan:
untuk membeli lebih dari satu (multiple) nominal saldo, ulangi langkah sebelumnya.

cart icon
  • Lanjutkan dengan masuk ke menu “Keranjang” dengan memilih icon keranjang.

Keranjang Belanja

  • Di halaman keranjang, pilih “Pilih Pembayaran”.

Catatan:
untuk menghapus saldo yang tidak diinginkan, geser saldo ke arah kiri, lalu pilih icon tempat sampah.

slide to delete

Pembayaran

pembayaran

Setelah masuk di halaman pembayaran,

  • Masukkan alamat e-mail yang valid (pisahkan dengan tanda koma “,” untuk email lebih dari satu).
  • Contoh:
    yazid@psn.co.id, basuki@gmail.com
  • Masukkan No. telepon yang dapat dihubungi.
  • Pilih “Bayar”

Instruksi Pembayaran

Pada bagian bawah akan tampil Instruksi Pembayaran menggunakan Nomor Virtual Account dari beberapa bank.

  • Pilih salah satu bank untuk melihat detail cara pembayaran.
instruksi va

Anda dapat melihat instruksi cara membayar melalui ATM, Mobile Banking atau Internet Banking

  • Instruksi pembayaran juga akan di kirim melalui e-mail yang Anda masukkan
  • Baca petunjuk instruksi pembayaran, harap perhatikan Nomor Virtual Account, Total Pembayaran serta Batas Pembayaran.

Catatan:

  • Nomor VA (Virtual Account)  pelanggan akan selalu tetap untuk setiap bank yang di pilih.
  • Untuk transaksi pembayaran hanya gunakan satu nomor VA dari salah satu bank.
  • Jangan melakukan transaksi pembayaran ke nomor VA bank lain secara bersamaan atau setelah melakukan transaksi ke salah satu nomor VA.
  • Untuk pembayaran selain dari 6 bank yang tercantum, disarankan untuk memilih pilihan Bank Lainnya atau Bank Permata.
  • Proses transaksi pembayaran ke nomor VA hingga masuk ke dalam saldo membutuhkan waktu hingga 5 menit.
  • Jika terdapat kendala dalam proses transaksi, harap hubungi layanan pelanggan kami di chatbox, WhatsApp: 0852 6022 0333, email: customercare@ubiqu.id atau telepon: (021) 5093 8888.

Download Panduan Aplikasi SINYALKU

Untuk memudahkan anda dalam menggunakan aplikasi SINYALKU,
Silahkan download Panduan Aplikasi SINYALKU versi PDF dengan menekan link di bawah ini

Shopping Basket
Chat via WhatsApp