Loading
View Categories

Cara Menambah (Top-Up) Saldo SINYALKU

3 min read

Koneksi ke WiFi ubiqu sinyalku

wifi login
  • Hubungkan perangkat Anda dengan wifi “ubiqusinyalku
  • Jika tampil halaman login ubiqu sinyalku, maka abaikan.

Akses ke halaman sinyalku.ubiqu.id dengan menggunakan wifi “ubiqu-sinyalku” bebas quota dan tidak memerlukan voucher.


Login ke sinyalku.ubiqu.id

login web sinyalku
  • Buka web browser dan kunjungi https://sinyalku.ubiqu.id/
  • Masukkan Nomor Subscriber (Nomor Pelanggan) dan Password Anda kemudian klik “Sign In

* Disarankan menggunakan browser versi terbaru dari Chrome, Firefox, Opera atau Microsoft Edge.

Jika Anda lupa password, silahkan klik “klik di sini” pada bagian “Lupa Password”.

Setelah Login berhasil, Anda akan masuk ke halaman depan dengan tampilan seperti berikut.

sinyalku home
  • Pada bagian kiri terdapat nama pelanggan dan nilai saldo saat ini serta pilihan menu.
  • Pada bagian kanan terdapat detail profil dan status layanan Anda.

Menambah (Top-Up) Saldo Sinyalku

top up saldo
  • Pilih menu “Top Up Saldo
  • Pilih nominal nilai saldo yang diinginkan.
  • Tersedia pilihan nilai saldo top up dari Rp. 100.000 sampai dengan Rp. 5.000.000.

Contoh: Jika Anda ingin menambah saldo sebesar Rp. 500.000, maka Anda dapat memilih Saldo 500.000

top up saldo 2
  • Di bawah pilihan saldo terdapat bagian “Pembelian Saldo” yang berisi detail pilihan saldo yang ingin ditambahkan.
  • Jika pilihan saldo sudah sesuai silahkan klik “Tambahkan ke Keranjang

Pilih Metode Pembayaran

keranjang belanja

Selanjutnya pesanan Anda akan diteruskan ke halaman Keranjang Belanja seperti tampilan di atas.

  • Pesanan Top Up Saldo yang anda pilih akan ditampilkan pada bagian “Detail Belanja“.
  • Pilih Metode Pembayaran yang diinginkan: dengan cara “Transfer Bank” atau dengan menggunakan “Kartu Kredit”.
  • Klik tombol “Pembayaran” untuk melanjutkan proses pembayaran.

Pembayaran

pembayaran 1

Akan tampil halaman “Pembayaran”.

  • Masukkan alamat e-mail yang valid, untuk pengiriman informasi transaksi (pisahkan dengan tanda koma “,” untuk email lebih dari satu).
  • Klik tombol “Pay” untuk melihat detail dari Panduan Pembayaran

Alamat e-mail diperlukan untuk mengirimkan detail dan tata cara pembayaran.


Instruksi Pembayaran Bank

pembayaran 2

Pada bagian bawah akan tampil Instruksi Pembayaran Bank menggunakan Nomor Virtual Account

  • Kami menyediakan beberapa nomor Virtual Account beberapa bank untuk proses pembayaran.
  • Pilih salah satu bank untuk detail cara pembayaran.

Selanjutnya akan tampil detail dari Instruksi Pembayaran dari Bank yang dipilih.

  • Baca petunjuk langkah pembayaran, harap perhatikan Nomor Virtual Account, Total Pembayaran serta Batas Pembayaran.

Setiap Bank memiliki langkah pembayaran yang berbeda, oleh karena itu, pastikan Anda mengikuti tahapan dengan benar agar transaksi pembayaran bisa dilakukan.

Langkah pembayaran juga akan dikirim ke alamat e-mail Anda.


Catatan

  • Nomor VA (Virtual Account) pelanggan akan selalu tetap untuk setiap bank yang di pilih.
  • Untuk transaksi pembayaran hanya gunakan satu nomor VA dari salah satu bank.
  • Jangan melakukan transaksi pembayaran ke nomor VA bank lain secara bersamaan atau setelah melakukan transaksi ke salah satu nomor VA.
  • Untuk pembayaran selain dari 6 bank yang tercantum, disarankan untuk memilih pilihan Bank Lainnya atau Bank Permata.
  • Proses transaksi pembayaran ke nomor VA hingga masuk ke dalam saldo membutuhkan waktu hingga 5 menit.
  • Jika terdapat kendala dalam proses transaksi, harap hubungi layanan pelanggan kami di webchat, WhatsApp: 0852 6022 0333, email: customercare@ubiqu.id atau telepon di (021) 8990 0333.

Download Panduan Web SINYALKU

Untuk memudahkan Anda dalam mengoperasikan WSC SINYALKU,
Silahkan download Panduan Web SINYALKU versi PDF dengan menekan link di bawah ini:

Shopping Basket
Chat via WhatsApp