ubiqu polres mtb kep tanimbar

UBIQU Membuka Akses Internet dan Komunikasi di Polres Maluku Tenggara Barat

#TeamUBIQU berkesempatan berkunjung ke Kabupaten Kepulauan Tanimbar atau dahulu di sebut Maluku Tenggara Barat, tepatnya di Saumlaki. Selama disana kami mengunjungi berbagai infrastruktur daerah yang memanfaatkan UBIQU sebagai layanan akses internetnya.

Salah satu yang menggunakan layanan interet UBIQU adalah POLRES Maluku Tenggara Barat. “Hadirnya UBIQU sangat membantu segala kegiatan di POLRES Maluku Tenggara Barat. Di Kep. Tanimbar sendiri memiliki 9 POLSEK yang tersebar di beberapa daerah dan sudah semuanya dipasangkan layanan internet UBIQU.

Hadirnya UBIQU membawa manfaat yang begitu besar, karena kini pengiriman laporan tidak perlu membuang waktu yang dahulu harus mengirimkan dokumen, kini laporan dapat diterima lebih mudah dan cepat.

Sistem pelaporan yang statusnya regular hingga urgent dapat segera dikirimkan kepada tingkat atas. Bukan itu saja, instruksi ke tingkat bawah jajaran POLSEK pun dapat lebih efisien dengan akses internet dari UBIQU.

Utamanya ialah POLRES mampu melayani layanan publik lebih cepat dan menjadi lebih baik jadi masyarakat tidak perlu menunggu lama lagi, semua menjadi lebih efisien dan berjalan dengan terstruktur dan cepat.

AKBP Andre Sukandar selaku Kapolres Maluku Tenggara Barat, begitu yakin dengan UBIQU intenet satelit dari langit ini mampu memberikan pelayanan terbaik di Kabupaten Tanimbar khususnya di POLRES Maluku Tenggara Barat. Karena bagi POLRES yang utama nya ialah mampu melayani masyarakat dengan sigap dan cepat.