sinyalku time based

Kini voucher internet SINYALKU hadir dengan pilihan time-based

ubiqu sinyalku (SINYALKU) adalah layanan akses internet melalui konektivitas WiFi menggunakan akses satelit broadband yang dapat dipasang di mana saja di seluruh Indonesia.

Model bisnis SINYALKU memungkinkan Anda untuk membuka bisnis WiFi Internet dan juga untuk mengembangkan bisnis Anda yang sudah ada tanpa harus dibebankan dengan biaya berlangganan bulanan dan juga dengan billing voucher yang sudah disediakan.

Untuk meningkatkan kenyamanan pelanggan dalam berinternet, kini telah hadir denominasi voucher SINYALKU baru dengan berbasis waktu penggunaan atau kita sebut voucher time-based.

Voucher time-based tersedia dalam denominasi 30 menit, 1 jam, 2 jam dan 3 jam pemakaian.

Voucher time-based memberikan kuota internet unlimited selama masa pemakaian dengan kecepatan download hingga 512 Kbps dan upload hingga 128 Kbps.

Voucher time-based memiliki masa aktif hingga 7 hari, terhitung pada saat #temanubiqu pertama kali menggunakan voucher tersebut. Serta masa tenggang untuk di jual selama 1 tahun, terhitung saat voucher pertama kali dibuat oleh operator SINYALKU.

Dengan hadirnya pilihan voucher internet SINYALKU time-based, kini pelanggan diberikan kebebasan dalam menggunakan layanan internet SINYALKU. Pelanggan dapat menggunakan pilihan voucher berbasis kuota dengan kecepatan yang lebih baik atau voucher berbasis waktu dengan pemakaian unlimited.

Silahkan para #temanubiqu menghubungi operator SINYALKU di daerah anda untuk mencoba menggunakan voucher time-based baru ini.

Comments are closed.