ubiqu max

UBIQU MAX, Internet Satelit Semurah GSM

UBIQU MAX adalah paket layanan berlangganan internet satelit terbaru dari UBIQU yang menawarkan akses internet unlimited dengan biaya kuota internet yang semurah layanan GSM dan tanpa perlu investasi perangkat VSAT.

UBIQU MAX menggunakan satelit broadband Nusantara Satu berteknologi High Throughput Satellite (HTS) sehingga menawarkan kecepatan internet yang tinggi untuk download hingga 10 Mbps dan upload hingga 1 Mbps.

Internet Satelit Semurah GSM

Paket berlangganan UBIQU MAX tersedia dalam paket MAX 10.0 sebesar Rp 10 juta untuk 12 bulan akses internet unlimited dan paket MAX 5.5 sebesar Rp 5.5 juta untuk 6 bulan akses internet unlimited.

Pelanggan UBIQU MAX akan mendapatkan akses internet unlimited dengan FUP sebesar 100 GB/bulan. Ini berarti untuk pelanggan MAX 10.0 hanya dibebankan biaya bulanan sebesar 800rban untuk 100 GB kuota internet atau sekitar Rp 8rban per GBnya, hampir sama dengan tarif kuota internet layanan GSM.

Biaya ini jauh lebih murah dibandingkan operator internet satelit lainnya, sehingga UBIQU MAX menjadi paket internet satelit termurah dengan harga kuota semurah kuota GSM.

Tidak perlu membeli Perangkat

Pelanggan juga tidak perlu membeli perangkat VSAT yang harganya cukup mahal, karena dengan mengambil paket UBIQU MAX 10.0 atau UBIQU MAX 5.5 sudah termasuk dengan perangkat VSAT dan Wifi Router yang dipinjamkan tanpa dikenakan biaya sewa perangkat lagi.

Pelanggan hanya dibebankan untuk membayar biaya pengiriman dan instalasi perangkat sesuai dengan lokasi pemasangan.

Coverage Area

UBIQU MAX dapat dipasang dan dinikmati di seluruh daerah yang meliputi area coverage pulau Sumatera, pulau Jawa – Madura, pulau Bali, pulau Nusa Tenggara Barat dan pulau Nusa Tenggara Timur.

Karena menggunakan satelit, UBIQU MAX dapat dipasang di mana saja selama dalam area coverage, baik di desa atau kota, di pegunungan atau di daerah pesisir dan kepulauan, hingga ke daerah pelosok sekalipun yang belum terjangkau layanan komunikasi lainnya.

Perangkat UBIQU juga membutuhkan daya listrik yang relatf rendah/kecil sehingga selain menggunakan listrik dari PLN juga dapat digunakan dengan genset atau battery dari solar cell.

Penawaran Terbatas

Paket UBIQU MAX memiliki penawaran terbatas karena jumlah unit terminal yang dibatasi, untuk pelanggan yang tertarik untuk berlangganan, segera daftarkan sebelum kehabisan.

Tentang UBIQU

Sejak 2017, UBIQU telah menggelar ribuan titik di seluruh Indonesia dan menjadi solusi koneksi internet untuk di instansi pemerintahan, swasta/perusahaan, sekolah, pedesaan (kantor desa), Usaha Kecil Menengah (UKM), puskesmas, dan berbagai sektor pelayanan masyarakat lainnya.