pameran-apkasi

UBIQU hadir di APKASI 2017

Sebagai wujud untuk bersama meningkatkan pertumbuhan ekonomi di daerah melalaui pemerataan jaringan informasi dan komunikasi dalm hal ini Internet, PT. Pasifik Satelit Nusantara (PSN) turut serta dalam acara APKASI OTONOMI EXPO (AOE) yang diselenggarakan oleh APKASI (Asosiasi Pemerintahan Kabupaten Seluruh Indonesia) di Jakarta Convention Centre (JCC) Senayan pada tanggal 19 – 21 Juli 2017.

AOE 2017 merupakan Even Pameran Tahunan Apkasi yang telah berlangsung selama 13 kali. Kegiatan yang menjadi pengganti Apkasi International Trade and Investment Summit (AITIS)/Indonesia Investment Week ini, merupakan upaya Apkasi dalam rangka ikut mensukseskan program pemerintah untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi di daerah melalui perdagangan dan investasi.

Selain pameran dan business matching, even tahunan ini juga akan menggelar Semiloka peningkatan kapasitas terkait dengan peningkatan perdagangan dan investasi. Dengan dihadiri lebih dari 10.000 pengunjung potensial setiap tahunnya yang berasal dari kalangan pelaku usaha dan investor dalam dan luar negeri.

Pada pameran kali ini PSN hadir dengan membawa produk dan layanan terbarunya, ubiqu – layanan internet satelit broadband yang dapat digunakan di seluruh Indonesia bahkan di daerah pelosok sekalipun yang tidak memiliki infrastruktur internet yang baik. ubiqu menempati boorh No. 87 – 107 di Hall A, JCC Senayan.

ubiqu adalah solusi internet yang dapat digunakan untuk pemerataan akses internet di desa atau daerah yang belum terjangkau jaringan internet yang memadai. Menggunakan teknologi satelit dan perangkat terbaru yang lebih kecil, ubiqu memiliki akses bandwidth internet besar hingga 10 Mbps. Cocok digunakan untuk pemerintahan desa, sekolah, perusahaan di daerah-daerah pelosok.

Untuk mendukung program pemerintah dan Apkasi untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi daerah ini, ubiqu hadir dengan memberikan paket penawaran berlangganan internet untuk desa dengan harga yang terjangkau. Hanya dengan Rp. 13.5 juta rupiah (termasuk PPN, belum termasuk pengiriman dan pemasangan), desa sudah mendapatkan akses Internet selama 1 tahun dengan quota hingga 8 GB/bulan, domain desa dan web desa gratis di tahun pertama.

Untuk informasi lebih lanjut, segera kunjungi  booth ubiqu di APKASI OTONOMI EXPO 2017, 19 – 21 Juli 2017, JCC Senayan, Hall A, Booth No 87-107, atau hubungi kami.

Comments are closed.