ubiqu untuk perkebunan - pertambangan

Solusi Internet untuk daerah pertambangan dan perkebunan

Layanan Internet satelit UBIQU dapat dijadikan solusi kebutuhan internet di daerah perkebunan dan  pertambangan yang terdapat di area pelosok atau pedalaman dan belum terjangkau layanan komunikasi/internet seperti fiber optik atau GSM 3G/4G.

UBIQU adalah layanan internet berbasis satelit dari PT. Pasifik Satelit Nusantara (PSN) dengan perangkat antena VSAT yang lebih kecil dan harga yang lebih terjangkau.

Karena menggunakan satelit, layanan UBIQU dapat dipasang di mana saja di seluruh wilayah Indonesia hingga daerah remote atau pedalaman seperti di pulau terluar, gunung, hutan, dan tempat lainnya.

UBIQU telah dipasang ribuan titik di seluruh Indonesia dan menjadi solusi  koneksi internet untuk instansi pemerintahan, swasta/perusahaan, sekolah, pedesaan (kantor desa), Usaha Kecil Menengah (UKM), puskesmas, pertambangan, perkebunan dan berbagai sektor lainnya.

Perusahaan perkebunan dan pertambangan dapat memanfaatkan layanan UBIQU untuk menunjang kegiatan operasional perusahaan dan komunikasi dengan kantor dengan kantor pusat. 

Sementara untuk karyawan perusahaan atau warga sekitar di daerah perkebunan dan pertambangan juga dapat memanfaatkan layanan internet satelit UBIQU sebagai sarana komunikasi serta informasi mendapatkan kabar terbaru.

Ragam Pilihan Layanan UBIQU

Layanan UBIQU tersedia dengan ragam pilihan paket berlangganan, yaitu paket FIT XTRA yang berbasis kuota dan paket BIG XTRA  dengan kuota unlimited.

Paket FIT XTRA cocok untuk penggunaan aktifitas browsing, e-mail, social media hingga chatting. Penggunaan berbasis kuota yang dapat di top-up sesuai dengan kebutuhan. 

Sedangkan untuk Anda yang memiliki kebutuhan internet lebih besar dapat memilih paket BIG XTRA yang hadir dengan kuota internet lebih besar dan unlimited dengan batas penggunaan yang wajar atau fair usage policy (FUP).

Baik paket FIT XTRA atau BIG XTRA juga menyediakan top-up kuota internet jika kuota utama layanan telah habis atau telah melewati batas penggunaan.