Keluarga Kalaweit yang Tinggal di Tengah Hutan Kalimantan, Pakai UBIQU.

Keluarga Kalaweit mulai dikenal masyarakat luas setelah konten youtube yang dibuat oleh anak sulung mereka, Andrew Kalaweit mendadak menjadi trending di Youtube. Kehidupan sebuah keluarga di tengah hutan belantara di Kalimantan Tengah menarik perhatian warganet.

Keluarga Kalaweit memiliki sebuah yayasan yang diprakarsai oleh mantan WNA asal Prancis, Aurelien Brulee atau biasa disapa Chanee dan berfokus pada penyelamatan satwa liar yang dilindungi dari perdagangan dan mendirikan cagar hutan untuk mlindungi satwa-satwa tersebut. Yayasan Kalaweit menjadi salah satu organisasi yang mengecam keberadaan hutan kelapa sawit yang sering membuat satwa liar tergusur.

Chanee Kalaweit menikah dengan seorang wanita asli Dayak bernama Nur Pradawati atau sering disapa Prada. Dari pernikahan mereka memiliki dua anak laki-laki mereka, yaitu Andrew Kalaweit dan Enzo Kalaweit.

Tinggal di tengah hutan Kalimantan begitu menyenangkan bagi keluarga Kalaweit namun ada satu kesulitan bagi mereka yaitu sulit nya berkomunikasi karena disana mereka susah mendapat kan sinyal. Sampai akhir nya pada tahun 2018, Chanee mencari informasi terkait penyedia layanan internet satelit dan akhirnya mengenal UBIQU untuk menjadi solusi internet bagi mereka.

Chanee memilih UBIQU karena menurut beliau, UBIQU memiliki beragam paket yang dapat di pilih sesuai kebutuhan nya serta pemasangan UBIQU yang begitu mudah mengingat ukuran antena UBIQU yang hanya berdiameter <100 cm, UBIQU begitu ringkas jika di banding kan provider lain yang beliau pernah hubungi.

Chanee menggunakan UBIQU untuk kegiatan sekolah online anak-anak beliau, serta untuk kegiatan upload video konten-konten youtube mereka dan untuk mempromosikan kegiatan Yayasan Kalaweit. Chanee juga mengatakan kepada Tim UBIQU bahwa keberadaan UBIQU begitu vital bagi Keluarga Kalaweit dan Yayasan Kalaweit. Internet Satelit UBIQU di gunakan untuk bekerja, pendidikan anak-anak hingga berkomunikasi dengan dunia luar, dan di pakai juga untuk berkomunikasi dengan donatur Yayasan Kalaweit.

Anda sama dengan Keluarga Kalaweit yang tinggal di tengah hutan atau di daerah susah sinyal ? Maka UBIQU dapat menjadi pilihan yang tepat untuk provider layanan internet satelit. Yang dapat menunjang kegiatan komunikasi Anda dan juga berbagai kegiatan lain nya yang mengharuskan ada nya jaringan sinyal internet.

Kunjungi link berikut untuk berbagai pilihan paket layanan yang sesuai kebutuhan Anda : https://ubiqu.id/paket-fit/ atau https://ubiqu.id/paket-big/

Comments are closed.