voucher baru sinyalku

Pilihan Baru Voucher SINYALKU

Untuk meningkatkan layanan kepada pengguna internet SINYALKU, mulai 1 Januari 2022 SINYALKU akan memberlakukan pilihan baru untuk voucher kuota based maupun time based dengan pilihan sebagai berikut.

Dengan pilihan voucher baru yang lebih sederhana memberikan keleluasaan bagi operator SINYALKU untuk memberikan pilihan voucher internet yang lebih menarik untuk pelanggan internet SINYALKU.

Adapun voucher lama yang dibuat sebelum 1 Januari 2022 masih dapat digunakan hingga batas akhir periode voucher atau habisnya kuota.

Untuk Informasi detail kuota masing-masing voucher tersebut berdasarkan kota/kabupaten, silahkan cek di www.ubiqu.id/voucher-sinyalku/

Tentang SINYALKU

SINYALKU adalah layanan akses internet melalui konektivitas WiFi menggunakan akses satelit broadband UBIQU yang dapat dipasang di mana saja di seluruh Indonesia.

Model bisnis SINYALKU memungkinkan Anda untuk membuka bisnis WiFi Internet dan juga untuk mengembangkan bisnis Anda yang sudah ada tanpa harus dibebankan dengan biaya berlangganan bulanan.

Selain memberikan layanan WIFI Internet, pengguna SINYALKU juga dapat memberikan layanan Agen Pulsa dan Pembayaran Online atau PPOB ke masyarakat sekitar.

Untuk informasi mengenai SINYALKU silahkan kunjungi www.ubiqu.id/sinyalku

Comments are closed.