Kenapa disebut INTERNET DARI LANGIT?

Kami menyebut ubiqu - INTERNET DARI LANGIT, karena menggunakan teknologi satelit (yang ada di langit, berada >35 ribu km di atas bumi) untuk memberikan layanan internet broadband di hadapan Anda di mana saja di seluruh Indonesia.

 

CARA KERJA ubiqu

Untuk mengetahui carak kerja internet satelit ubiqu - INTERNET DARI LANGIT, silahkan membaca penjelasan singkat di bawah ini:

Tahap 1

Permintaan halaman web dari Anda dikirimkan melalui satelit di ketinggian 35.400 km dari bumi.

 

Tahap 2

Satelit akan berkomunikasi dengan ubiqu Network Operations Center (NOC) dan akan mengarahkan ke website yang di inginkan.

Tahap 3

Website yang dituju akan mengirimkan kembali informasi melalui tahapan yang sama, ke NOC, kemudian melalui satelit dan hadir di hadapan Anda.

COVERAGE AREA ubiqu

Coverage ubiqu

Area cakupan ubiqu mencakup seluruh Indonesia, dari ujung barat Sumatera hingga ujung timur Papua, dari ujung utara Sulawesi hingga ujung selatan Nusa Tenggara.

NO TERRESTRIAL, NO PROBLEM

Karena ubiqu menggunakan satelit sehingga dapat dipasang di mana saja di seluruh Indonesia baik di kota, di desa, daerah pegunungan, kepulauan bahkan dapat melayani hingga ke daerah pelosok / remote area yang tidak ada jaringan komunikasi terrestrial seperti radio, GSM, kabel atau fiber optik.

ubiqu
UNTUK SIAPA SAJA DI MANA SAJA

 

ubiqu untuk semua

Layanan ubiqu dapat digunakan siapa saja  yang membutuhkan koneksi internet, baik itu di rumah, sekolah, pedesaan (kantor desa), usaha kecil menengah (UKM), perusahaan, klinik, PUSKESMAS, rumah sakit dan lain sebagainya.

ubiqu juga dapat digunakan untuk berbagai macam jenis bisnis usaha multi sektor seperti jaringan ritel, perhotelan, perbankan, industri, perkebunan, distribusi atau perusahaan dengan banyak cabang.

Dengan coverage yang luas ubiqu memberikan tingkat layanan dengan kualitas broadband yang sama di mana saja Anda berada